Komunitas Punk Serahkan Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

PAMULANG – Komunitas Punk asal Pamulang, Punkmulang Stress, pada Sabtu (26/11/2022) menyalurkan donasi sebesar Rp950.000,- untuk korban gempabumi di Cianjur.

“Inilah hasil urunan teman-teman komunitas untuk saudara kita di Cianjur. Gempa itu juga ‘menggetarkan’ empati kami. Kemudian kami inisiatif menghimpun donasi kemanusiaan untuk membantu mereka penyintas Gempa Bumi di Cianjur,” aku Budi, salah satu anggota komunitas Punkmulang Stress, saat menyerahkan donasinya di kantor LPM (Lembaga Pelayan Masyarakat) Dompet Dhuafa.

Tim LPM Dompet Dhuafa, Rifky, mengatakan, bahwa Dompet Dhuafa terbuka lebar atas niat dan uluran tangan kepedulian bagi para stakeholder mitra kebaikan. Kepada Donatur baik, Punkmulang Stress, Rifky juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas kepercayaan serta amanah yang diberikan.

“Alhamdulillah, uluran tangan kebaikan semakin membentang. Terima kasih, kami apresiasi atas niat dan ikhtiar kebaikan yang teman-teman komunitas lakukan. Terkhusus donasi kemanusiaan untuk respon Gempa Bumi Cianjur, insha Allah, bantuan ini sangat berarti bagi mereka,” seru Rifky.

Sahabat,mari bantu mereka bangkit melalui https://donasi.dompetdhuafa.org/indonesiasiapsiaga/ .