Lulu Hypermarket Gandeng Dompet Dhuafa Hadirkan Program Infak via Kasir

JAKARTA – Dompet Dhuafa dan Lulu Hypermarket kembali berkolaborasi dalam kebaikan, melakukan Launching Kerjasama Program Infak via Kasir pada Kamis (24/11/2022).

Launching digelar di Lulu Hypermarket Cakung Jakarta Timur, dengan ditandai  simbolis berbelanja dan bertransaksi di kasir oleh Ustadz Erick Yusuf.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya Lulu Hypermarket menggandeng Dompet Dhuafa dalam sinergi kebaikan. Terbaru ini, kerjasama tersebut diimplementasikan melalui Program Infak via Kasir yang berlaku di semua cabang Lulu Hypermarket.

Ahmad Faqih Syarafaddin selaku GM Resources Mobilization ZIS Dompet Dhuafa, menyampaikan rasa terima kasih kepada Lulu Hypermarket, atas kepercayaan KolaborAksi bersama Dompet Dhuafa yang telah diamanahkan selama ini. Program Infak via Kasir ini diharapkan mampu menumbuhkan experience, emotional, dan spiritual value, di hati para konsumen Lulu Hypermarket.

“Bersama Lulu, kami langsungkan program Belanja Bareng Yatim kala Ramadhan dan Tebar Hewan Kurban (THK) pada Idul Adha. Alhamdulillah, Dompet Dhuafa melihat Lulu Hypermarket memiliki misi yang sama dalam kebaikan, juga potensi yang kuat melalui konsumennya. Gayung bersambut, hal ini menjadi suatu value dalam syiar ZISWAF (Zakat, Infak, Sedekah, dan Wakaf). Harapannya, infak menjadi sebuah kebiasaan dan kebutuhan bagi masyarakat luas,” papar Ahmad Faqih.

Senada dengan itu, Guruh Munzir selaku GM Operational Lulu Hypermarket & Department Store, juga menjelaskan, bahwa kehadiran Program Infak via Kasir merupakan ikhtiar agar berbagi semakin mudah sambil berbelanja dengan berinfak via kasir Lulu Hypermarket.

“Hadirnya Lulu Hypermarket, salah satunya ingin menjadi multiplier effect selain sekedar sebagai store. Lulu dan Dompet Dhuafa, ialah kontribusi 2 (dua) potensi bekerjasama saling berbagi. Maka, kita ajak juga potensi konsumen toko dalam kebaikan ini juga agar potensi semakin tumbuh,” sebut Guruh Munzir, dilansir dompetdhuafa.org.

“Program ini adalah salah satu inisiasi yang semoga membawa berkah. Harapannya, yang infaknya masih tradisional, kini berbelanja di Lulu Hypermarket bisa sambil berbagi. Dan semoga kebaikannya bisa sampai kepada saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah Gempa Cianjur juga,” imbuhnya.