spot_img

Mahasiswa UGM Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Kampus

YOGYAKARTA – Mahasiswa bernama Febi Kurnia yang dilaporkan hilang sejak Kamis (28/4/2016) pagi, kini ditemukan tewas di sebuah kamar mandi lantai lima gedung Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gajah Mada (UGM) pada Senin (2/5/2016) malam .

Kepala Humas dan Protokol UGM, Iva Ariani menjelaskan jenazah mahasiswi tersebut ditemukan di sebuah kamar mandi Fakultas MIPA. Menurutnya, mahasiswi assal Batam, Kepulauan Riau tersebut diduga meninggal di lokasi penemuan jenazah.

“Beritanya benar, dan menurut info mahasiswi meninggal di dalam kamar mandi,” kata Iva kepada CNNIndonesia.com, Senin (2/5) malam.

Sementara Kombes Hudit Wahyudi yang berada di lokasi kejadian, membeberkan dugaan penemuan jenazah Febi seperti dikutip dari Tribun Jogja, “Besar duagaan yang bersangkutan dibunuh oleh pelaku yang masih kami kejar,” jelas Direskrimum Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hudit berujar, di leher jenazah ada bekas seperti jeratan tapi tidak begitu jelas karena kondisi perempuan sudah mulai membusuk. Polisi masih menunggu hasil autopsi guna memastikan penyebab kematian Feby.

“Kondisi jenazah sudah membusuk, kemungkinan sudah meninggal empat hari sejak Kamis,” beber dia.

Polisi sudah mengamankan beberapa barang bukti untuk proses penyelidikan, dan masih mencari beberapa barang bukti lain yang hilang yaitu motor dan ponsel jenazah.

“Motornya masih kita selidiki begitu juga handphonenya, mudah-mudahan bisa segera kita ungkap,” tambah Hudit sambil menambahkan jenazah sudah dibawa ke RSUP dr Sardjito.

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles