spot_img

Mari Belajar Al Quran di eTahfizh, Pendaftarannya Tinggal Empat Hari Lagi!

.
JAKARTA – Dompet Dhuafa Pendidikan membuka pendaftaran bagi siapa saja yang ingin mendapatkan beasiswa menjadi santri dan belajar Al Quran di Ekselensia Tahfizh School (eTahfizh).

eTahfizh sendiri dibentuk bertujuan untuk membentuk manusia pembelajar sehingga kelak mampu menjadi pemimpin peradaban. Tidak hanya mempelajari Alquran, namun para santri juga belajar ilmu agama sebagai bekal mereka menjadi dai kelak.

“Belajar di eTahfizh sangat nyaman dan fasilitasnya sangat menunjang. Saya bisa menghafal lebih cepat karena tidak banyak gangguan,” ungkap M.Radiv Rabbani, salah satu santri eTahfizh asal Jakarta, sebagaimana dikutip dari akun resmi instragram Dompet Dhuafa Pendidikan.

Di eTazhfizh, ilmu agama yang dipelajari para santri eTahfizh meliputi Aqidah, Fiqh, Ushul Fiqh, Ulumul Qur’an, Ulumul Hadits, dan Sirah.

Diharapkan penguasaan ilmu agama ini juga akan menjadi bekal untuk menyelesaikan permasalahan umat, saat kelak para santri menjadi pemimpin.
.
Bagi yang berminat bergabung di eTahfizh, silahkan dapat mendaftarkan diri via www.etahfizh.org, jangan sampai ketinggalan karena  pendaftarannya tinggal empat hari lagi.

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles