spot_img

Pengusaha British Propolis Serahkan Donasi Palestina pada Dompet Dhuafa

BOGOR – Para pengusaha British Propolis yang dikoordinasi oleh Ippho Santosa menyerahkan donasi untuk Palestina kepada Dompet Dhuafa pada Jumat (9/5/2024),  di Zona Madina Parung, Bogor.

Donasi sebesar Rp454.500.000 diserahkan kepada perwakilan Dompet Dhuafa (selanjutnya diperbaharui menjadi Rp470.500.000). Donasi ini diharapkan dapat disalurkan dalam bentuk pengadaan ambulans untuk membantu warga Palestina.

Ippho Santosa menyampaikan bahwa donasi yang terkumpul merupakan hasil akumulasi donasi dari ribuan mitra British Propolis yang memiliki semangat yang sama untuk membantu saudara kita di Palestina.

“Kami berharap semoga donasi yang terkumpul ini dapat disalurkan untuk pengadaan ambulans bagi warga Palestina dan dapat memberikan kebermanfaatan yang seluas-luasnya bagi saudara kita di sana. Donasi ini merupakan amanah dari ribuan mitra kami. Alhamdulillah nilai donasi yang awalnya direncanakan sekitar Rp75 juta, terus meningkat hingga mencapai Rp470,5 juta. Semoga berkah untuk semua,” papar Ippho Santosa.

Ippho Santosa dan British Propolis merupakan mitra kebaikan yang selama ini rutin menyalurkan donasi melalui Dompet Dhuafa. Pada kesempatan serah terima donasi untuk Palestina tersebut, Tim British Propolis juga melakukan tur untuk melihat bentuk donasi yang telah mereka salurkan. Salah satunya adalah ambulans dan alat kesehatan yang disalurkan untuk RS RST Dompet Dhuafa, Parung, Bogor.

Bobby Manullang selaku General Manager Cabang dan Mitra Pengelola Zakat (MPZ) Dompet Dhuafa menyambut dengan baik donasi dari para pengusaha British Propolis untuk disalurkan ke Palestina.

“Kami sebagai perwakilan Dompet Dhuafa menyampaikan terima kasih banyak atas donasi dari para mitra British Propolis. Donasi ini akan kami salurkan dalam bentuk pengadaan ambulans bagi warga Palestina. Donasi ini sangat sesuai dengan rencana penyaluran dari Dompet Dhuafa untuk melakukan pengadaan ambulans yang sangat dibutuhkan oleh saudara kita di sana,” jelas Bobby Manullang.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles