spot_img

Plaza Medan Fair Sediakan Gerai Zakat Dompet Dhuafa Waspada Selama Ramadhan

MEDAN – Dalam rangka mengajak warga Kota Medan untuk senantiasa berzakat, infak, dan sedekah, Dompet Plaza Medan Fair menyediakan gerai Zakat Dompet Dhuafa Waspada.

Gerai tersebut sudah beroperasi sejak tanggal 11 Maret s/d 7 April 2024, dengan jam buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, dan berada di lantai empat Plaza Medan Fair, tepatnya di dekat Masjid As Salam.

Lenny Yun Manalu, yang menjabat sebagai Marcomm Manager Plaza Medan Fair didampingi Bayu Rahmansyah Team Marcomm pada kesempatan itu menyatakan bahwa Dompet Dhuafa selalu diberikan ruang untuk membuka gerai zakat di Plaza Medan Fair setiap tahunnya. Tujuannya adalah agar masyarakat dapat menyalurkan zakat melalui Dompet Dhuafa Waspada.

“Dengan adanya gerai zakat ini kami ingin pengunjung Plaza Medan Fair bisa merasakan kemudahan untuk membayar Zakat Fitrah selama Ramadan, begitu juga dengan menunaikan dana social lainnya,” katanya.

Lenny berharap sembari datang ke Plaza Medan Fair, pengunjung juga bisa ikut beramal. “Kami pun berharap di bulan Ramadan ini pengunjung tidak hanya dapat hiburan saja di sini tetapi mereka juga ingat untuk beramal dengan adanya gerai zakat yang memudahkan mereka,” harap Lenny.

Di samping itu, Pemimpin Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman, menjelaskan bahwa tujuan lain dari gerai zakat juga untuk menyebarkan pengetahuan tentang kewajiban zakat, infak, dan sedekah kepada masyarakat.

“Karena ini momennya bulan Ramadan, utamanya kami memang hadir untuk mereka bisa menunaikan zakat dan sedekah tentu kami juga mempunyai kewajiban untuk syiar, memberi pengetahuan bagaimana cara menunaikan zakat itu lalu juga apa saja program yang sudah kami siapkan selama Ramadan,” jelasnya.

Sulaiman juga mengucapkan terima kasih atas sinergi yang dilakukan bersama Plaza Medan Fair.

“Kami pun mengucap terima kasih atas sinergi yang dilakukan setiap tahun ini dengan Plaza Medan Fair. Tentu kami berharap semoga sinergi kebaikan ini dapat terus berlanjut kedepannya,” tutup Sulaiman.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles