spot_img

Ratusan Siswa Sekolah Bintang Rabbani DD Waspada Resmi Diwisuda

DELI SERDANG – Sebanyak 130 siswa Sekolah Bintang Rabbani (STAR) Dompet Dhuafa Waspada resmi diwisuda pada Selasa (30/5).

“Selamat kami ucapkan kepada adik-adik yang diswisuda hari ini, jangan berhenti disini. Lanjutkan pendidikan, jangan ada alasan tidak ada biaya, karena banyak bantuan pendidikan yang bisa diakses, InsyaAllah bisa,” ucap Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman, dalam sambutannya pada acara wisuda di desa Rumah Sumbul, Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deli Serdang.

Sulaiman juga mengarahkan kemana para siswa bisa mendapat beasiswa, misalnya di Dompet Dhuafa ada 3 program beasiswa, dan dia mempersilahkan datang kekantor DD Medan.

Sulaiman juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur Dompet Dhuafa Waspada. “Terima kasih untuk para donatur yang selama ini turut membantu dan mendukung sekolah STAR, karena ini merupakan kebahagiaan kita bersama,” ucapnya.

Sulaiman menyampaikan harapannya semoga keberkahan melimpah kepada para donatur.

Sementara Direktur Sekolah Bintang Rabbani Amal Lubis juga mengucapkan selamat kepada para orang tua. Amal Lubis pun berpesan kepada para orang tua untuk tetap berusaha memberikan lingkungan yang baik.

“Anak MTS, ini masa pencarian jati diri, jangan salah mengarahkan nya, kalau salah. Maka salah juga hidupnya nanti. Lingkungan harus mendidik, sarana sudah kita buat, untuk pendidikan jangan berani coba-coba bapak ibu,” pesannya.

Dari total 130 siswa yang diwisuda berasal dari berbagai tingkat yakni tingkat RA, MI, MTS, dan MA. STAR sendiri merupakan satu-satunya sekolah berbasis islam yang berada di STM Hulu. Sekolah ini berdiri dan dikelola melalui dana zakat Dompet Dhuafa Waspada.

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles