spot_img

Respon Prabowo, Anis Dan Ganjar Soal Putusan MK

Jakarta – Mahkamah Konstitusi (MK) telah memutuskan menolak gugatan sengketa pemilihan umum presiden dan wakil presiden, pasangan capres dan cawapres dari 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan 02 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Merespon hal tersebut, ketiga kontestan pilpres angkat bicara terkait putusan ini. Prabowo Subianto saat ditemui awak media mengatakan bersyukur atas putusan MK ini. Ia pun membocorkan agendanya pada hari ini, rabu (24/04/2024) bahwa akan ke Kantor KPU RI untuk mengurus berbagai hal terkait dengan putusan MK.

Sementara Anies Baswedan mengucapkan selamat terhadap Prabowo Subianto. “Perpindahan Kewenangan yang berjalan dengan damai dari presiden petahana kepada presiden terpilih. Kepada Prabowo Subianto dan Rakabuming Raka, saya ucapkan selamat menjalankan amanah konstitusi dan harapan rakyat”. ucap Anies.

Senada dengan Anies Baswedan, Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo pun ikut mengucapkan selamat atas putusan MK kepada Prabowo Subianto. “Selamat bekerja kepada pemenang, dan semoga pelbagai pekerjaan rumah dapat diselesaikan” ucap ganjar selepas keluar dari ruang sidang MK.

spot_img
Bambang Purnama
Bambang Purnama
Redaktur Pelaksana kbknews.id & Majalah Swara Cinta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles