55 Warga Miskin di Sumbar Butuh Prosthesa

0
135

PADANG – Ada kabar gembira untuk 55 warga miskin yang menyandang disabilitas di Sumatera Barat, sebentar lagi mereka akan mendapat Prosthesa, berupa alat bantu kaki atau tangan palsu.

Warga miskin penyandang disabilitas itu di antaranya 19 orang dari Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh, 8 orang dari Kabupaten Agam dan Kota Bukittingi, 5 orang dari Kabupaten Tanah Datar, 5 orang dari Kabupaten Sijunjung, 17 orang dari Solok dan Pasaman Barat dan 6 orang dari Kota Padang.

Bantuan Prosthesa itu merupakan niat suci dari Dompet Dhuafa Singgalang dan Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) yang disepakati awal pekan ini. Seperti disampaikan Musfi Yendra, Branch Manager Dompet Dhuafa Singgalang kepada KBK, Jumat (19/6/2015).

“DDS dan PPDI membentuk panitia untuk mengujudkan niat suci ini. Kita akan melakukan pengukuran kaki dan tangan palsu di bulan Agustus nanti,” ungkap Musfi

Musfi mengajak semua pihak untuk ikut bersinergi mengujudkan niat suci ini dan Ramadhan ini adalah momen yang tepat untuk mengujudkannya. Kita ambil berkahnya.

Advertisement div class="td-visible-desktop">

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here