spot_img

Anak 8 Tahun Memukul Sampai Mati Adiknya Berumur 1 Tahun

ALABAMA (KBK) – Ini pelajaran bagi orang tua, jangan seenaknya meninggalkan anak dengan kakak – kakaknya yang juga masih kecil.

Di Birmingham, Alabama, Amerika Serikat, seorang anak delapan tahun didakwa melakukan pembunuhan setelah ia diduga memukul adik perempuannya berumur satu tahun sampai mati.

Ibu anak itu, Katerra Lewis, 26 tahun, juga didakwa dengan pasal pembunuhan setelah ia meninggalkan putri yang berumur satu tahun yang bernama Kelci itu dengan sengaja bersama 5 kakaknya yang paling tua baru berumur sembilan tahun.

Seperti diberitakan USA Today, Kamis (12/11/2015), Juru bicara polisi Birmingham Sean Edwards mengatakan, ini kasus yang paling menyedihkan, ia harus mengeluarkan perintah penangkapan terhadap anak yang baru berumur 8 tahun atas pembunuhan sadis yang dilakukannya.

Katerra Lewis dan temannya meninggalkan Kelci untuk pergi ke klub malam sekitar Pukul 23:30 waktu setempat dan kembali sekitar 02:00, tetapi tidak memeriksa Kelci sampai pagi hari berikutnya.

Edwards mengatakan departemen kepolisian telah memperoleh informasi dari anak-anak lain yang menyaksikan pemukulan. Anak Delapan tahun itu memukul adiknya karena ia tidak tahan mendengar adiknya selalu menangis.

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles