spot_img

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, CATCHPLAY+ Bantu Siswa SMART Pulang Kampung

BOGOR – Ramadan bulan yang penuh berkah. Saatnya saling berbagi kebahagiaan. Platform streaming layanan film terbaik CATCHPLAY+ bekerja sama dengan GREAT Edunesia, mitra pelaksana program pendidikan Dompet Dhuafa, menggelar Program #SerunyaBerbagi.

Program ini berlangsung sepanjang Ramadan 2024. Dimulai pada 15 Maret 2024 hingga 15 April 2024.

Dalam program #SerunyaBerbagi, setiap transaksi koleksi Single Rental di CATCHPLAY+ selama Ramadan akan menyisihkan donasi sebesar Rp3.000 untuk membantu siswa SMART Ekselensia Indonesia yang sudah 6 tahun jauh dari orang tua, pulang kampung di Lebaran tahun ini.

Donasi akan disalurkan melalui GREAT Edunesia Dompet Dhuafa untuk mendukung Program Pulang Kampung SMART Ekselensia Indonesia.

Partisipasi dalam #SerunyaBerbagi sangat mudah. Cukup masuk ke aplikasi atau website CATCHPLAY+, pilih film favorit dari koleksi Single Rental seperti Aquaman and The Lost Kingdom, Wonka, Migration, Dune II, dan lainnya.

Setiap transaksi akan secara otomatis menyisihkan donasi Rp3.000 untuk SMART Ekselensia Indonesia, program dari GREAT Edunesia Dompet Dhuafa.

Dhini W Prayogo, Country Manager Indonesia, mengajak para pencinta film untuk berbagi kebahagiaan melalui Program CATCHPLAY+ #SerunyaBerbagi bekerja sama dengan GREAT Edunesia Dompet Dhuafa.

“Kami sangat senang dan berharap melalui program ini CATCHPLAY+ bukan hanya dapat berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan melalui konten terbaiknya, sekaligus juga memberikan kebahagian kepada lebih banyak orang lagi, terutama bagi para siswa SMART Ekselensia Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Asep Hendriana, CEO GREAT Edunesia Dompet Dhuafa, menyatakan komitmennya untuk memberikan kontribusi terbaik di bidang pendidikan.

Ia berharap kolaborasi ini dapat memberikan kebahagiaan kepada siswa SMART Ekselensia Indonesia dan berkontribusi lebih luas bersama CATCHPLAY+ di masa depan.

“GREAT Edunesia Dompet Dhuafa berkomitmen memberikan kontribusi terbaik di ranah pendidikan. Kami berharap KolaborAksi ini bisa menyunggingkan senyum siswa SMART Ekselensia Indonesia ketika pulang ke kampung halamannya,” kata Asep

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles