spot_img

DD Waspada Salurkan Bantuan Tahap II Pembangunan Masjid Al Ikhlas Gayo Luwes

GAYO LUES – Dompet Dhuafa Waspada menyalurkan bantuan sebesar Rp16.368.922 untuk mendukung pembangunan Masjid Al Ikhlas Gayo Luwes yang berada di desa Kampung Marpunge, Kecamatan Puteri Betung, Kabupaten Gayo Luwes.

Bantuan yang diberikan Senin (12/2) tersebut merupakan tahap kedua yang disalurkan Dompet Dhuafa Waspada dari hasil kanal donasi, dan diserahkan langsung kepada Panitia Pembangunan Masjid Al Ikhlas Gayo Luwes, Aman Hafizh, selaku Bendahara Panitia Pembangunan.

Aman Hafizh menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada atas perpanjang tangan menyalurkan donasi dari masyarakat.

“Terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Dompet Dhuafa Waspada. Ini bantuan kedua yang diberikan oleh Dompet Dhuafa Waspada. Semoga masjid ini bisa segera kita rampungkan dengan baik,” ucapnya.

Aman Hafizh juga berharap bantuan tersebut akan mempercepat proses pembangunan sehingga masjid dapat segera difungsikan untuk kepentingan masyarakat setempat.

Sementara Sulaiman, yang menjabat sebagai Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada, turut menjelaskan bahwa Dompet Dhuafa Waspada memang selama ini menyalurkan berbagai bantuan lewat campign (kanal donasi).

“Jadi, memang sifatnya ini donasi campign yang kita sebarkan ke para donatur. Lalu jika sudah tehimpun kemudian kita salurkan,” katanya.

Ia pun turut mengucapkan terima kasih kepada para donatur karena telah berpartisipasi dalam berbagai campign yang dilakukan Dompet Dhuafa Waspada.

“Terima kasih kepada seluruh donatur atas kebaikan bersama ini khususnya saat ini yang baru disalurkan ke Pembangunan Masjid Al Ikhlas Gayo Luwes. Ini merupakan wujud nyata dari partisipasi aktif para donatur yang peduli dan menyisihkan rezeki melalui penggalangan dana yang kami lakukan,” tutupnya.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles