spot_img

Dua Jenazah WNI Korban Kebakaran di Hong Kong Dipulangkan

JAKARTA – Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Hong Kong membantu dalam proses repatriasi jenazah dua Warga Negara Indonesia (WNI) yang tewas karena kebakaran di apartemen di di Distrik Kowloon. Anggota keluarga kedua WNI tersebut telah tiba di Hong Kong pada Sabtu (13/4/2024).

“Selanjutnya, anggota keluarga akan mengunjungi tempat penyimpanan jenazah untuk membahas rencana repatriasi,” ujar Judha Nugraha, Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kementerian Luar Negeri RI, dilansir dari Antara.

Selain menangani repatriasi jenazah, KJRI Hong Kong juga akan mengadakan pertemuan dengan pihak pengusaha tempat kedua korban bekerja pada Senin (15/4/2024), untuk membahas hak-hak finansial mereka.

Kedua WNI, seorang pria dan seorang wanita, yang sebelumnya bekerja di Ritz Carlton Hong Kong, menjadi korban dalam kebakaran apartemen di Distrik Kowloon, Hong Kong, Rabu (10/4/2024), sekitar pukul 07.00 waktu setempat.

Kecelakaan tersebut menyebabkan lima orang tewas dan 43 lainnya luka-luka. Hingga saat ini, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan oleh polisi setempat.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles