Gempa di Sabah, Warga Berhamburan Keluar

0
107

SABAH—Gempa dengan magnitude 6,0 SR (versi lain menyebut 5,9 SR) membuat warga yang berada di Sabah, salah satu provinsi Malaysia yang berada di pulau Borneo, panik. Mereka berhamburan keluar gedung saat gempa mengguncang pada pukul 7.15 pagi ini, Jumat (5/5/2015).

Seorang pegawai negeri, Pilly Dewi Ros, yang berada di Kota Kinabalu untuk menghadiri pernikahan kakaknya, mengatakan guncangan gempa memberinya pengalaman menakutkan. “Saya berpegangan di bawah meja ketika itu terjadi,” katanya sebagaimana dikutitp KBK dari Kantor Berita Malaysia, Bernama.

Sementara itu, pengguna sosial media juga mulai mengunggah gambar-gambar usai terjadinya gempa yang berlangsung selama 30 detik itu.  Pemilik akun @sumishanaidu misalnya, mengunggah gambar suasana di penginapan dekat gunung Kinabalu yang berantakan. Sementara pembaca akun resmi Radio Malaysia Hot FM juga mengunggah foto kiriman Ihsan, yang menampilkan kerusakan di sebuah toko.  Hingga saat ini belum diketahui adanya korban jiwa dari gempa ini.

Advertisement div class="td-visible-desktop">

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here