spot_img

Hasil Pencarian Korban Sriwijaya Air SJ-182 Hari ini, Tim SAR Serahkan Lima Kantong Jenazah

KEPULAUAN SERIBU – Tim pencarian dan pertolongan (SAR) menemukan jenazah korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang dikumpulkan ke dalam lima kantong jenazah.

Direktur Operasional Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) atau Basarnas Brigjen TNI (Mar) Rasman mengatakan sebanyak tiga kantong berisi pecahan pesawat dan lima kantong tubuh manusia sudah diserahkan.

Temuan tim pencarian tersebut kemudian diserahkan kepada Disaster Victim Identification (DVI) Polri dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) untuk diselidiki dan diperiksa.

Basarnas membagi pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang dilaporkan hilang kontak dan jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1) menjadi enam lokasi di laut ditambah pencarian dari udara.

Menurut data dari Basarnas Command Center, sebagaimana dilansir Antara, pencarian pesawat naas tersebut melibatkan sejumlah alat utama Basarnas dan alat utama dari sejumlah potensi SAR.

Sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air nomor register PK-CLC SJ 182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada Sabtu (9/1) pukul 14.40 WIB dan jatuh di perairan Kepulauan Seribu di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki.

 

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles