spot_img

Islam Ramah dan Bersahabat Jadi Kunci Sinergi UII dan Dompet Dhuafa

JAKARTA – Suwarso Muhammad selaku Anggota Pembina Yayasan Badan Wakaf Universitas Islam Indonesia (UII) melakukan silaturahmi ke kantor Dompet Dhuafa pada Selasa (23/04/2024).

Parni Hadi selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Dompet Dhuafa Republika didampingi Yudi Latif anggota pembina Dompet Dhuafa dan Rahmad Riyadi selaku Ketua Pengawas Dompet Dhuafa menyambut baik kedatangan Suwarso ke kantor Philanthropy Building, Jakarta Selatan hari itu.

Dalam pertemuan tersebut, UII dan Dompet Dhuafa saling berbagi pengalaman dan menjajaki kemungkinan kerjasama, seperti mengembangkan atau membangun rumah sakit.

Menurut Suwarso, UII merupakan salah satu universitas swasta terbesar dan termaju di Indonesia. UII juga sukses mengembangkan beberapa sayap bisnis seperti rumah sakit JIH (Jogja International Hospital), Bank, SPBU, Hotel dan lain-lain.

UII saat ini memiliki 5 Rumah Sakit yang seluruhnya beroperasi di pulau Jawa, sementara Dompet Dhuafa memiliki 7 Rumah Sakit yang tersebar di pulau Jawa dan Sumatera.

Dari pertemuan pagi itu diharapkan akan terjalin kerjasama dan kolaborasi positif dua lembaga tersebut untuk mengembangkan peradaban Islam yang rahmatan lil ‘alamin. “UII dan Dompet Dhuafa harus mampu menampilkan citra Islam yang ramah, bersahabat dan rahmatan lil ‘alamin. Islam yang selalu tersenyum,” jelas Parni Hadi.

Di akhir pertemuan, Parni Hadi turut menyematkan rompi Dompet Dhuafa kepada Suwarso.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles