spot_img

KolaborAksi Zona Madina dan RRI Bogor Syiarkan Dakwah Digital Selama Ramadan

BOGOR – Zona Madina Dompet Dhuafa menjalin kerja sama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Bogor dalam program Ramadan di Kantor RRI Pajajaran Bogor, Jawa Barat, Senin (4/3/2024).

Kerja sama antara Zona Madina dan RRI Bogor telah berlangsung lama dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak serta mitra binaan Zona Madina.

Peran penting RRI Bogor bagi Zona Madina membuat kolaborasi dakwah digital di bulan Ramadan menjadi langkah strategis untuk menyebarkan program Ramadan Al-Madinah kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, program dakwah dari Zona Madina Dompet Dhuafa akan kami fasilitasi dengan sarana dan prasarana di RRI Bogor ini. Semoga program ini berjalan dengan baik dan kerja sama ini akan terus berlanjut,” ujar Ita, Ketua Tim Siaran RRI Bogor.

Kerja sama dengan RRI Bogor dalam momen Ramadan ini mencakup publikasi dakwah digital pada program muhasabah yang disiarkan langsung pada waktu sahur kepada masyarakat Bogor.

Dengan dukungan pendakwah dari Zona Madina Dompet Dhuafa, khususnya dari Masjid Al-Madinah, kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat lebih luas, terutama yang telah dilakukan oleh Masjid Al-Madinah Zona Madina Dompet Dhuafa.

Armie Robi, Direktur Zona Madina Dompet Dhuafa, menuturkan bahwa RRI Bogor memiliki peran penting bagi Zona Madina sebagai media untuk memublikasikan program-program pemberdayaan yang ada di wilayah tersebut.

“Kami sangat bersyukur dapat bekerja sama dengan RRI Bogor melalui program dakwah digital ini. Kami berharap kerja sama ini akan berlanjut ke depan, mengingat Zona Madina memiliki berbagai program pemberdayaan masyarakat lainnya yang dapat dipublikasikan kepada masyarakat,”tuturnya.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles