spot_img

Kronologi Satu Keluarga Tewas Bunuh Diri Lompat dari Lantai 22 Apartemen

JAKARTA – Satu keluarga tewas bunuh diri di Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara pada Sabtu (9/3) dengan cara melompat dari rooftop di lantai 22.

Pihak kepolisian mengungkapkan kronologinya, dimana empat korban mereka melompat dari Apartemen dalam kondisi tangan terikat ketika jatuh secara bersamaan.

“Pada saat terjatuh itu masih dalam kondisi EA (50) dan JL (15) terikat tangannya dengan tali yang sama. AEL (52) terikat tali yang sama dengan JWA (13), ikatan tali tersebut mengikat,” ucap Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya di Jakarta, Sabtu (9/3/2024).

Agus menjelaskan, hasil sementara dari keterangan para saksi, keempat korban sudah lama tidak menempati salah satu unit di apartemen tersebut. Menurut dia, diperkirakan para korban sudah dua tahun tidak lagi menempati salah satu unit di sana. Hingga akhirnya mereka kembali datang Sabtu kemarin.

Agus menerangkan, dari rekaman CCTV menunjukkan para korban memang datang bersama. Mereka pun naik lift bersama. Di lift tersebut EA tampak mencium kening para korban lain. Lalu AEL mengumpulkan handphone para korban untuk dimasukkan ke dalam tas. Dari sana mereka menuju ke bagian rooftop apartemen.

 “Pukul 16.05 WIB, keluar dari lift di tangga 21 berdasarkan CCTV, naik ke tangga darurat untuk ke rooftop apartemen, kemudian 16.13 WIB, para korban terjatuh bersamaan di depan lobby apartemen,” jelas Agus.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles