spot_img

Pemudik: Pos Mudik Dompet Dhuafa Tempat Istirahat Aman dan Nyaman

CILEGON – Program Pos Mudik Dompet Dhuafa Tahun 2024 mulai beroperasi sejak Jumat (5/4/2024). Bertajuk Pos Mudik Ramah Keluarga, layanan dan lingkungan yang disajikan dirancang sedemikian rupa untuk bisa dinikmati oleh segenap anggota keluarga.

Begitu pula Fauzi dan istrinya, pemudik asal kota Yogyakarta yang sedang dalam perjalanan menuju Lampung mereka turut menikmati beberapa layanan yang disediakan Pos Mudik Dompet Dhuafa.

Fauzi dan sang istri singgah di Pos Mudik Dompet Dhuafa yang berlokasi SPBU Toyomerto, Cilegon, Banten, salah satu titik Pos Mudik Dompet Dhuafa, Jumat (5/4/2024) siang.

Fauzi bersama sang istri memulai perjalanan dari Yogyakarta sejak Rabu (3/4/2024) kemarin. Ia bercerita bahwa ini adalah pengalaman mudik pertamanya menggunakan motor kesayangannya menuju Lampung, kota di mana Neneknya tinggal.

“Sejak perjalanan kemarin, kami beristirahat di masjid dan pom bensin. Alhamdulillah, tadi saya lihat ada pos mudik yang nyaman untuk tempat istirahat,” ucap Fauzi.

Di Pos Mudik Dompet Dhuafa, Fauzi dan istrinya mencoba layanan cek kesehatan yang disediakan Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Dompet Dhuafa dan pengisian daya baterai ponselnya.

Fauzi dan sang istri singgah di Pos Mudik Dompet Dhuafa yang berlokasi SPBU Toyomerto, Cilegon, Banten, salah satu titik Pos Mudik Dompet Dhuafa, Jumat (5/4/2024) siang. (Foto: DMC DD)

Setelah melakukan perjalanan sejak dua hari yang lalu, Fauzi menyadari, kelelahan dan sulitnya menemukan tempat istirahat yang aman dan nyaman menjadi tantangan yang kerap dihadapi pemudik.

“Pos Mudik dari Dompet Dhuafa sangat bagus sekali. Layanannya bagus, fasilitasnya lengkap dan semuanya gratis. Tadi saya coba cek kesehatan, istirahat, dan ada tempat untuk charge hp,” ujarnya.

Setelah sekitar dua jam beristirahat, Fauzi bergegas melanjutkan kembali perjalanannya menuju Pelabuhan Merak yang berjarak hanya 30 menit Pos Mudik Dompet Dhuafa.

Tidak hanya pemudik, keberadaan Pos Mudik Dompet Dhuafa di SPBU Toyomerto Cilegon turut pula dinikmati oleh warga sekitar, melalui pembagian takjil dan makanan untuk berbuka puasa yang disediakan Dapur Keliling (Darling).

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles