Penikaman di Parade LGBT 6 Orang Luka

0
81

YERUSALEM – Seorang Pria Yahudi ultra-Ortodoks mengamuk. Ia masuk dalam kerumunan parade lesbian, gay, bisexual, dan transgender (LGBT) yang diadakan di Kota Yerusalem, Israel. Ia menikam enam orang peserta parade dengan pisau.

Juru Bicara Polisi Luba Samri mengatakan, diduga penyerang adalah Yishai Schlissel. Ia baru saja dibebaskan dari penjara karena kasus yang sama di tahun 2005. Ia pun ditangkap di tempat kejadian, Kamis (30/7/2015).

Layanan Darurat Israel Eli Bin melaporkan, enam orang muda terluka dalam serangan itu, dua dari mereka cedera serius.

Seorang Fotografer Associated Press di lokasi kejadian mengatakan, awalnya parade tahunan LGBT itu berjalan seperti yang direncanakan, ketika nyanyian gembira dan tepuk tangan penonton di pinggir jalan memberi semangat, tiba-tiba berubah menjadi jeritan.

Seperti dilaporkan Al Jazeera, panik terjadi, seorang wanita berdarah jatuh ke tanah. Diikuti seorang pria dengan darah merembes dari punggungnya menyembur ke mana-mana, wajahnya tampak bingung sebelum ambruk. Seorang pria lain, darah menetes ke baju di bagian punggungnya. Paramedis cepat menangkap korban untuk menghentikan pendarahan.

Advertisement div class="td-visible-desktop">

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here