Penumpang Menumpuk di Bandara Ngurah Rai Bali

0
131

KUTA – Ribuan calon penumpang tujuan domestik dan internasional terlihat menumpuk di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Bali, setelah seluruh jadwal penerbangan dibatalkan akibat letusan Gunung Raung di Jawa Timur.

Pemantauan di Terminal Keberangkatan Internasional bandara setempat di Kuta, Kabupaten Badung, Jumat, (10/7/2015) ribuan calon penumpang tujuan mancanegara itu memadati meja informasi petugas menanyakan kabar terkait jadwal penerbangan mereka.

“Saya pasrah karena ini terkait alam. Saya lebih baik tetap menunggu di sini (bandara), ” kata Dougles Laidlaw, seorang calon penumpang dari Australia, yang hendak berangkat menuju Kuala Lumpur, Malaysia.

Ia terpaksa menunggu di tengah ketidakpastian jadwal penerbangan Malaysia Airlines yang seharusnya lepas landas pukul 12.05 Wita.

Seorang calon penumpang lain Edouard Lecolier dari Prancis yang hendak berangkat menuju Singapura menumpang Tiger Airlines juga pasrah dengan kondisi tersebut.

Pria asal kota Paris itu seharusnya berangkat pada Kamis (9/7/2015) malam, namun bandara terpaksa ditutup mengingat jalur penerbangan yang dilalui oleh seluruh maskapai penerbangan menuju Bali terdampak erupsi Gunung Raung.

Ribuan penumpang yang hendak menuju sejumlah kota di Tanah Air terpaksa tidak bisa berangkat karena seluruh jadwal penerbangan dibatalkan hingga pukul 21.30 Wita. –Antara

Advertisement div class="td-visible-desktop">

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here