spot_img

Puluhan Tahanan Sialang Bungkuk Masih Berkeliaran, Warga Tingkatkan Kewaspadaan

PEKANBARU – Puluhan tahanan Sialang Bungkuk, Pekanbaru masih berkeliaran dan belum tertangkap, karenanya warga Pekanbaru terus meningkatkan kewaspadaan di lingkungan pemukiman mereka.

“Kami tetap waspada dan mengerahkan beberapa warga untuk memantau situasi keamanan di sini. Warga berjaga-jaga mengantisipasi kemungkinan tahanan rutan kabur ke daerah kami,” kata Ketua RT02/RW08, Tangkerang Timur, Suyoto.

Wilayah RT02/RW08, Mangga Besar, Kota Pekanbaru, adalah salah satu lokasi pelarian puluhan tahanan rutan. Di tempat ini, tujuh tahanan berhasil ditangkap warga bersama pihak kepolisian.

Suyoto menambahkan jika ada tiga warga Mangga Besar melaporkan bahwa sepeda motornya dirampas tahanan yang kabur, “Tiga sepeda motor warga kami dirampas tahanan tersebut. Sepeda motor tersebut dirampas saat sedang diparkir dan saat dikendarai pemiliknya. Warga kami bahkan sempat diancam,” ujarnya, dikutip metrotvnews.

Pihaknya telah melaporkan kasus perampasan sepeda motor tersebut kepada pihak kepolisian yang tiba di lokasi kejadian. Warga yang menjadi korban juga diarahkan untuk membuat laporan di kepolisian setempat.

Diperkirakan masih ada puluhan tahanan lainnya masih berkeliaran di Kota Pekanbaru, karena sudah ada 171 tahanan yang berhasil ditangkap kembali. Untuk menutup ruang gerak mereka, jajaran Polda Riau, Polresta Pekanbaru, dan sejumlah Polres di Provinsi Riau melakukan razia terhadap kendaraan-kendaraan yang keluar wilayah Pekanbaru.

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles