spot_img

Sekolah Smart Cibinong Sudah Dibuka Untuk Jenjang SMA

kbknews.id, Klapa Nunggal – Sekolah Smart Cibinong (SSC) merupakan salah satu sekolah unggulan di wilayah Cibinong Kabupaten Bogor dan sekitarnya. Hal tersebut ditunjukkan dengan kualitas lulusannya dimana SSC yang sekarang meliputi jenjang TK, SD, dan SMP, mampu bersaing dengan lulusan dari sekolah lain.

Memasuki fase dasawarsa kedua, sekolah baru saja dilakukan peletakan batu pertama untuk SMA ini oleh inisiator, pendiri, dan pembina Dompet Dhuafa Parni Hadi.

“Sekolah SMART Cibinong sejak diwakafkannya telah melewati fase satu dasawarsa dan akan memasuki fase dasawarsa yang ke dua, dan untuk meningkatkan nilai kebermanfaatan di masyarakat Kabupaten Bogor khususnya di Kecamatan Klapanunggal serta membuka lebar peluang bagi anak-anak usia belajar utk mendapatkan pendidikan yang memadai,” ujar Wildan Hakim Mahardika sebagai Direktur Sekolah SMART Cibinong, Selasa (14/1).

Diluncurkan program SMA SMART Cibinong tentu saja para usia belajar yang tinggal di wilayah Kecamatan Klapanunggal khususnya dan yang tinggal di wilayah terdekat serta masyarakat Kabupaten Bogor secara luas. Dengan adanya pertumbuhan fasilitas pendidikan seperti SMA SMART Cibinong, akan menambah pemerataan pendidikan terutama di wilayah Kabupaten Bogor.

“Harapan bagi PT Solusi Bangun Indonesia (dulu PT Holcim Indonesia) sebagai pewakif tentu Sekolah SMART Cibinong sebagai sebuah lembaga pendidikan yang berkiprah di dunia pendidikan dapat berkembang dan memberi manfaat yang besar secara luas khususnya bagi masyarakat sekitar sekolah. Dan PT Solusi Bangun Indonesia siap bekerjasama dalam bentuk memberikan bantuan beasiswa bagi siswa SMA yg berprestasi untuk melanjutkan kuliah ke jenjang bangku kuliah”, tutup Wildan

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles