spot_img

Seorang Ibu Mengaku Ditangkap Setelah Berikan Selimut untuk Anaknya yang Duduk di Pesawat Kelas Ekonomi

PERU – Seorang ibu telah mengklaim bahwa dia dan keluarganya  ditangkap dalam sebuah penerbangan  setelah dia mencoba memberikan selimut kelas bisnis gratis kepada anaknya yang duduk di dalam kelas ekonomi.

Sara Celeste Farfan Garcia membuat tuduhan terhadap maskapai Panama Copa Airlines setelah penerbangan dari Panama City ke Lima, Peru, pada bulan Juni lalu.

Garcia, yang mengklaim bahwa dia  di kelas bisnis, di mana pelanggan diberi selimut gratis, namun anaknya, bersama dengan kerabat lainnya, duduk dalam ekonomi. Ketika dia memberikan selimut untuk anaknya, Garcia mengatakan bahwa dia dicegah pramugari untuk melakukannya, bahkan pramugari tersebut secara verbal menyerang dan mendorongnya.

Garcia mengajukan tuduhan di sebuah posditingan  Facebook, di mana dia mengatakan bahwa dia sangat kesal atas pelecehan dari awak kabin. Garcia mengatakan pramugari tersebut memanggil polisi, yang datang untuk mengawal keluarga tersebut dari pesawat. Dia juga mengklaim anggota awak kabin pura-pura terluka karena terpincang-pincang untuk memberi kesan Garcia telah menyakitinya.

Garcia mengatakan bahwa dia memulai proses hukum untuk mendapatkan kompensasi dari maskapai tersebut atas kerusakan psikologis anaknya yang dibawa dari sebuah pesawat ke sebuah mobil polisi sebelumditahan di sebuah kantor polisi.

Dalam sebuah pernyataan, dilansir telegraph,  Copa Airlines menolak tuduhan tersebut, dan menuduhnya telah mengganggu secara agresif terhadap anggota kru dan atasan, yang melakukan tugasnya dengan benar.

“Akibat situasi ini, anggota kru kami mengalami luka fisik, yang harus dirawat dokter  setelah mendarat,” kata maskapai tersebut.

“Karena itu, pada hari yang sama, keluhan hukum diajukan terhadap penumpang. Keluhan ini dapat ditemukan di Pengadilan Perdamaian Keenam El Callao, di Lima, Peru, yang memiliki yurisdiksi kasus ini” terang maskapai tersebut.

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles