spot_img

Tingkatkan Kualitas Produk, Rumah UMKM Zona Madina Kunjungi Donat Madu Cihanjuang

BOGOR – Zona Madina Dompet Dhuafa melakukan kunjungan kolaboratif dengan mitra strategis baru, yakni Donat Madu Cihanjuang di Ciapus, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Manajemen Donat Cihanjuang menyambut baik kunjungan kolaboratif ini dengan melakukan diskusi di area produksi donat Madu Cihanjuang cabang Ciapus, Bogor. Mereka juga menjelajahi sekitar kawasan untuk menemukan potensi kolaborasi strategis.

Donat Madu Cihanjuang, didirikan oleh Ridwan Iskandar pada Mei 2010, merupakan toko donat yang mengambil nama dari daerah asalnya, yaitu Cihanjuang. Lokasi pabrik donat di Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Dengan konsep open kitchen, Donat Madu Cihanjuang memproduksi donat secara langsung di setiap outletnya. Saat ini, Donat Madu Cihanjuang memiliki sekitar 200 cabang yang tersebar di Sumatra, Jawa, Jabodetabek, Bandung dan sekitarnya, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali.

“Donat Madu didirikan pada 7 Mei 2010, kami menjalani usaha ini dengan penuh keyakinan Tuhan akan memudahkan. Dan, usaha ini akan bermanfaat untuk banyak orang,” ujar Ridwan Iskandar, CEO Donat Madu Cihanjuang.

Ridwan juga tak segan membagikan tips suksesnya, yakni berbagi kepada siapapun. Baik rezeki, ilmu, atau pengalaman.

“Kami selalu mengutamakan kehalalan produk, kualitas, pelayanan, dan memberikan yang terbaik untuk pelanggan Donat Madu Cihanjuang,” ungkapnya.

Sejalan dengan bisnis Donat Madu Cihanjuang, Rumah UMKM merupakan inisiatif pemberdayaan ekonomi Zona Madina Dompet Dhuafa. Program ini telah berjalan sejak 2018, ditujukan untuk memberdayakan pelaku UMKM di bidang makanan.

Tujuan utamanya meningkatkan pengetahuan pelaku usaha, mengembangkan produk, dan memperluas jaringan pemasaran.

Produk yang dihasilkan Rumah UMKM hasil kerja keras para penerima manfaat yang ingin mencapai kemandirian melalui pendampingan Rumah Kemasan Zona Madina Dompet Dhuafa.

Armie Robi selaku Direktur Zona Madina Dompet Dhuafa menjelaskan bahwa secara prinsip, Zona Madina Dompet Dhuafa memiliki tujuan yang serupa dengan Donat Madu Cihanjuang.

“Kami berharap pertemuan kolaboratif ini dapat menjadi langkah baik dalam peningkatan kualitas mitra-mitra Rumah UMKM sehigga terus meciptakan mitra mandiri dan berdaya,” tuturnya.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles