spot_img

TKI Meninggal, Jenazah Belum Bisa Dimakamkan

JEDDAH—Salah seorang Tenaga Kerja Indonesia di Arab Saudi, Santi Istiawati meninggal dunia. Namun, jenazah asal Jampang Kulon Sukabumi ini belum dapat dimakamkan.

Berdasarkan informasi yang diunggah salah satu netizen bernama Muhammad Djefrry Azwa melalui Facebook, pihak KJRI masih menunggu surat persetujuan pemakaman dari keluarga almarhumah. Sehingga saat ini jenazah masih berada di Rumah Sakit Malik Fahd Jeddah.

Santi Istiawati meninggal pada hari Kamis (16/7) lalu pukul 20.00 waktu setempat, atau saat malam Idul Fitri. Namun informasi ini baru diunggah oleh Muhammad Djefrry pada Selasa (21/7/2015) lalu. Belum diketahui penyebab kematian Santi, apakah karena sakit atau karena kekerasan. Belum diketahui juga apakah almarhumah sudah dimakamkan atau belum.

Muhammad pun meminta teman-temannya di Facebook untuk menyebarkan informasi ini agar segera sampai kepada keluarga Almarhumah. “Pada pihak yg bersangkutan Khusus nya dari keluarga Almarhumah SANTI ISTIAWATI , agar segera mengirimkan surat persetujuan penguburan Agar Jenazah segera di urus oleh pihak KJRI Jeddah.  Tlong sebarkan atau Share berita ini , agar keluarga yg di Indonesia segera mengetahuinya,” tukasnya.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles