spot_img

Toshiba Gandeng Dompet Dhuafa Salurkan Santunan Yatim di Sejumlah Panti

JAKARTA – Toshiba menggandeng Dompet Dhuafa pada bulan Ramadhan 1445 H lalu, dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “Toshiba Berbagi Kebaikan Ramadan #SharingMatters”.

Dalam program tersebut Toshiba mendistribusikan paket sembako dan perlengkapan salat kepada beberapa panti asuhan yang didukung yayasan Dompet Dhuafa di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta.

“Ini adalah suatu kehormatan bagi Toshiba Lifestyle Indonesia untuk berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa dalam menyelenggarakan program CSR kami. Berkat dukungan dari Dompet Dhuafa, kami dapat berbagi kebaikan kepada mereka yang membutuhkan. Sehingga, kolaborasi ini dapat memperkuat komitmen Toshiba Lifestyle Indonesia memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat,” ucap Hafizh Maulana, Head of Marketing Communication Toshiba Lifestyle Indonesia.

Langkah ini sejalan dengan komitmen Toshiba untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dengan perusahaan beroperasi, terutama selama momen penting seperti Ramadan. Selain mendistribusikan paket sembako dan perlengkapan salat, Toshiba juga akan menyumbangkan kulkas ke panti asuhan.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh keluarga besar Toshiba yang telah menggandeng Dompet Dhuafa dalam program kebaikan ini. Ini adalah bukti nyata kepedulian yang dimiliki oleh Toshiba untuk berbagi terhadap sesama, khususnya anak yatim dhuafa. Semoga ini menjadi barometer terhadap perusahaan lain yang ingin memberikan kontribusi dalam kegiatan sosial kemanusiaan,” ujar Ahmad Faqih selaku Manager Mobilisasi Sumberdaya Dompet Dhuafa.

Toshiba Berbagi Kebaikan Ramadan #SharingMatters” bukan hanya sekadar program CSR biasa, tetapi sebuah langkah berarti untuk membuat perbedaan yang nyata dalam kehidupan masyarakat kurang mampu.

Melalui tindakan nyata dan komitmen yang kuat, Toshiba tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyebarkan pesan tentang pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama. Semoga program ini menjadi langkah awal untuk kebaikan yang lebih besar bagi semua.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles