spot_img

DD Waspada dan Astra Financial Gelar Buka Puasa Bersama Yatim

MEDAN – Dompet Dhuafa Waspada sinergi dengan Astra Financial mengajak para anak yatim untuk berbelanja dan berbuka puasa bersama, Kamis (14/3).

Dalam kegiatan bertajuk “Tumbuhkan Kebaikan” yang digelar di kantor Astra Credit Companies (ACC) Medan 1 yang bertempat di jalan H. Adam Malik Medan.

Kegiatan dibuka dengan pelatihan keuangan sederhana dari ACC Medan untuk para anak yatim sekaligus serah terima sembako dan paket makanan sehat. Abdurrochman Fahrozy selaku Branch Manager ACC Medan 3 pada kesempatan menyampaikan ucapan rasa syukurnya atas terselenggara kegiatan hari ini.

“Kami senang sekali bisa bersama adik-adik berdiskusi lalu kemudian nanti kita akan berbelanja dan berbuka puasa bersama. Semoga dengan acara ini kami bisa berkontribusi kebaikan, sesuai dengan catur dharma Astra dan kami astra financial bisa menjadi salah satu aset yang bermanfaat bagi bangsa dan negara,” ucapnya.

Fahrozy juga mengucapkan terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada atas sinergi yang dilakukan. “Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada yang dalam hal ini pelaksana di Medan. Semoga dapat terjalin terus kerjasama yang baik antara kita kedepannya,” ungkapnya.

Fachrozy turut hadir didampingi oleh Yeni Susanti selaku Customer Retenton & Service Head ACC Medan 3, Muji Akbar AR Management Head Medan 3, dan Joko Novandi Sales Officer Head ACC Medan 1.

Mewakili Dompet Dhuafa Waspada Halimah Tusa’dyah selaku Manager Program menyampaikan tentang kegiatan yang berlangsung.

“Hari ini setelah selesai kegiatan di kantor ACC Medan, ada tiga puluh anak yatim akan kita bawa belanja untuk membeli keperluan menyambut hari raya. Mereka nanti didampingi oleh para relawan Dompet Dhuafa, amil, dan tim ACC Medan. Setelah itu baru kita buka puasa bersama sebagai penutupnya,” terangnya.

Atas diadakannya kegiatan ini, Halimah juga mengucapan terima kasih atas sinergi yang dilakukan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Astra Financial yang dalam hal ini menyalurkan dana CSR nya untuk kegiatan bersama anak yatim. Semoga kedepan kita bisa bersinergi lagi dalam bentuk program lainnya karena saat ini kita sudah punya kedekatan. Kami juga berharap kegiatan ini bermanfaat dan membawa kebahagiaan bagi adik-adik yatim semua,” tuturnya.

Selain di Medan, kegiatan ini juga digelar di enam kota lainnya di Indonesia yakni di Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Balikpapan, dan Bali.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles