DDS Resmikan Kantor Cabang Pembantu Bukittinggi

0
124

BUKITTINGGI– Ada yang membahagian bagi Dompet Dhuafa Singgalang (DDS) Padang bulan Ramadhan ini, yakninya dapat memperluas jangkauan menebar manfaat dan menghimpun penyaluran bantuan kepada masyarakat Sumatera Barat. 

Hal itu diungkapkan Musfi Yendra, Branch Manager DDS kepada KBK di Padang, Kamis (16/7/2015).

Baru-baru ini DDS meresmikan Kantor Cabang Pembantu (Kcp) Bukittinggi, berlokasi di Jl. By Pass Koto Dalam, depan Panama Yodeki, Aur Bukittinggi.

Untuk mengenalkan kehadiran DDS kepada masyarakat Bukittinggi digelar Aksi Layanan Sehat (ALS) dan buka bersama yatim pada Sabtu (11/7/2015).

ALS dimulai pada pukul 10.00 WIB yang dilaksanakan langsung di KCP DDS Bukittinggi. Penanganan pasien dilaksanakan oleh Dokter Diki, didampingi apoteker,  Esi, dan asisten apoteker Opi, serta Bidan Husni.

Kegiatan ALS ini cukup mengundang perhatian masyarakat sekitar untuk mengenal lembaga DDS lebih dekat lagi.

Soft Launching dihadiri langsung oleh Branch Manager Dompet Dhuafa Singgalang, Musfi Yendra. Musfi menyatakan harapannya agar niat baik DDS dapat disambut dengan baik juga oleh warga Bukittinggi.

Sorenya, kegiatan ditutup dengan buka bersama mengundang masyarakat sekitar. dihadiri juga oleh pimpinan cabang lembaga Amil PKPU Bukittinggi, Zulfamiadi.

Zulfamiadi menyatakan dukungannya atas kehadiran Dompet Dhuafa Singgalang di Bukittinggi guna melangkah bersama-sama untuk memangkas keterbatasan kaum dhuafa lewat kegiatan-kegiatan sosial yang dapat disinergikan bersama-sama.

“Kami melaksanakan serangkaian agenda pengenalan lembaga kepada warga Bukittinggi lewat aksi sosial sebagai bentuk keberkahan yang hendak kami capai di bulan Ramadhan. Kami berharap warga Bukittinggi dapat bersinergi dan mendukung upaya kami untuk memperjuangkan kaum dhuafa lewat program-program pemberdayaan yang kami miliki,” tutup Musfi. – Nisa/DDS

Advertisement div class="td-visible-desktop">

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here