spot_img

Dompet Dhuafa Tebar Takjil Gratis pada Pengguna Jalan

JAKARTA – Dompet Dhuafa melakukan aksi tebar takjil gratis di depan Gedung Filantropi, Jati Padang, Jakarta Selatan, menjelang waktu berbuka puasa pada Jumat (22/3/2024) sore.

Sebanyak 800 takjil telah dibagikan kepada para pengguna jalan sore itu. “Alhamdulillah pada hari ini kami berbagi takjil di depan kantor filantropi Dompet Dhuafa. Kegiatan berbagi takjil ini kami lakukan dengan membagikan takjil kepada mereka yang mungkin sedang pulang bekerja, ataupun orang-orang yang kebetulan sedang mencari takjil,” ungkap Rina Fatimah selaku Ketua Ramadan 1445 H Dompet Dhuafa.

Para Insan Dompet Dhuafa turut terlibat dengan turun ke jalan menjelang waktu Magrib. Dengan penuh semangat, mereka membagikan 800 paket takjil kepada masyarakat yang melintas di area Gedung Filantropi.

Kegiatan berbagi takjil adalah kepedulian yang mendalam dari Dompet Dhuafa terhadap umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa. Sebagai bagian dari komitmen Dompet Dhuafa, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Senin dan Jumat. Ini juga merupakan rangkaian kegiatan pada #RamadanMendekatkan tahun ini.

“Tentunya bulan Ramadan ini adalah bulan penuh rahmat dan kita sebagai umat muslim yang baik, dianjurkan untuk berbuat baik sesama, dan kegiatan berbagi takjil ini merupakan sedekah dan insyaallah akan mendapatkan pahala yang besar dari Allah Swt,” tambah Rina.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles