spot_img

Jamaah Masjid Al Ikhwan Salurkan Donasi Palestina pada DD Waspada

MEDAN – Jamaah Masjid Al Ikhwan yang berada di Jalan Gaperta Ujung Gang Wakaf Tj. Gusta, Medan Helvetia menyalurkan donasi untuk Palestina melalui Dompet Dhuafa Waspada, Selasa (23/1).

Donasi dari para jamaah sebesar Rp5.000.000 diserahkan secara simbolis oleh Ketua BKM Masjid Al Ikhwan Diding didampingi Bendahara BKM Masjid Al Ikhwan Nunu, serta disaksikan oleh penasihat BKM Masjid Al Ikhwan Adam.

Diding menyampaikan bahwa ini bukan kali pertama penyaluran donasi Palestina yang dilakukan oleh BKM Masjis Al Ikhwan. “Yang lalu sudah pernah juga kita salurkan bantuan untuk Palestina. Kali ini kami kembali lagi salurkan melalui Dompet Dhuafa sebagai wasilah menyampaikan donasi yang berasal dari jamaah ini,” ucapnya.

Diding berharap agar apa yang diberikan para jamaah ini dapat memberikan manfaat. “Harapannya donasi ini bisa bermanfaat untuk saudara kita di Palestina. Kita terus berdoa agar Palestina bisa segera merdeka,” ujar Diding.

Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada pun mengucapkan terima kasih atas kepedulian Masjid Al Ikhwan.

“Kami mengucap terima kasih sekaligus mengapresiasi inisiatif yang diambil oleh BKM Masjid Al Ikhwan. Kami berharap semoga donasi yang diberikan ini menjadi amal jariyah bagi semua yang terlibat,” ungkapnya.

Dari donasi yang disalurkan berbagai pihak, Dompet Dhuafa sudah mendirikan dapur umum sebagai bagian penyaluran bantuan pangan. Dari dapur umum tersebut 3.000 paket makanan siap saji dibagikan kepada para pengungsi setiap harinya. Dapur umum ini masih terus beroperasi dengan bantuan para mitra lokal di Gaza.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles