spot_img

Korban Tewas Kecelakaan Bus Pelajar di Subang Asal Depok jadi 11 Orang

DEPOK – Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan ada 11 orang meninggal dunia dan 4 orang mengalami luka berat harus dirawat di rumah sakit di daerah Subang atas kecelakaan bus yang membawa pelajar SMK Lingga Kencana Depok.

Idris juga menyebutkan ada satu orang pengendara motor yang tewas dalam kecelakaan tersebut. Mohammad Idris mengatakan dari 11 korban meninggal dunia pihak keluarga meminta agar jenazah dibawa ke rumah masing-masing.

Namun masih ada satu jasad korban kecelakaan yang belum teridentifikasi. Untuk korban luka berat harus menjalani operasi dan dilakukan perawatan di rumah sakit terdekat.

Luka berat ini sebut Mohammad Idris seperti mengalami patah tulang dan bedah syaraf yang harus diselesaikan di rumah sakit wilayah Subang.

“Korban luka berat, khususnya bedah syaraf akan dilakukan juga perawatan pada RS Brimob Depok, karena di RSUD Depok belum ada layanannya,” tuturnya.

Mohammad Idris menambahkan Pemerintah Kota Depok membantu soal biaya rumah sakit bagi korban luka berat dan memberikan santunan kematian bagi korban yang meninggal dunia.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles