spot_img

Puluhan mobil hanyut, dan belasan mobil polisi terendam banjir

Banjir tidak hanya terjadi di Indonesia, banjir juga menerjang berbagai kota di belahan dunia, seperti di Mauritius, Australia, Amerika Serikat, Brazil, Equador, Kongo, dan Afrika Selatan.

Peristiwa terbaru terjadi di Mauritius, negara kecil yang terletak di kepulauan samudra hindia, mengalami banjir dahsyat se antero negeri. banjir tak pandang bulu, pusat kota, jalan raya, hingga rumah penduduk pun rata dengan genangan banjir. terlihat dalam rekaman video amatir, derasnya arus banjir menghanyutkan mobil mobil yang ada di jalan raya. Bahkan di salah satu video, terlihat jelas seorang wanita paruh baya, ikut hanyut derasnya banjir bersama mobil yang di kendarainya.

Seperti yang nampak dalam video amatir berikut ini, banjir ini terjadi di Kota Rio De Jainero, Brazil. Negara di selatan Amerika ini mengalami banjir akibat meningkatnya curah hujan di negara tersebut. Nampak beberapa unit mobil polisi terendam banjir. Dalam video yang berbeda, terlihat juga beberapa unit mobil di sebuah parkiran gedung pusat belanja ikut terendam banjir. Bagian dalam bangunan pun porak poranda di terjang banjir. Terlihat beberapa barang di etalase pusat belanja tersebut hanyut menggenang akibat banjir.

spot_img
Bambang Purnama
Bambang Purnama
Redaktur Pelaksana kbknews.id & Majalah Swara Cinta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles