Sambangi Gerai Layanan Ramadan di Mall, Parni Hadi Beri Pesan untuk Tim Penggalangan Dana

Parni Hadi kunjungi gerai zakat Dompet Dhuafa di di Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan/ foto: Dhika Prabowo Dompet Dhuafa

JAKARTA – Ketua Pembina Dompet Dhuafa, Parni Hadi bersilaturahmi mengunjungi salah satu Gerai Layanan Ramadan Dompet Dhuafa pada Ahad (17/3/2024), di Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan.

Parni Hadi hadir dengan sapaan, gagasan, serta motivasi segar di hari keenam Ramadan 1445 Hijriah, dan diberikan pada Hasan (32) dan Nadia (30) yang bertugas di gerai tersebut. Kepada Hasan dan Nadia, Parni Hadi menekankan untuk senantiasa melayani para donatur dengan senyum.

“Memberi pelayanan bukan hanya tugas kita kepada mustahik, tapi juga kepada muzaki. Layani donatur dengan senyum, buatlah interaksi. Ciptakan perhatian dengan bunyi, gerak, dan warna,” ucap Parni.

Hadir juga di sana, Yudha Andilla selaku Senior Officer Retails Dompet Dhuafa dan Etika Setiawanti selaku Sekretaris Pengurus Dompet Dhuafa yang turut memberikan alasan pentingnya keberadaan sebuah gerai layanan secara offline di tengah kehadiran fasilitas online saat ini.

“Gerai layanan, terkhusus saat Ramadan, memberikan kemudahan kepada donatur untuk berzakat dan sedekah selagi aktivitas di pusat perbelanjaan. Gerai ini juga merupakan sebuah fasilitas untuk memberikan awareness (kesadaran) dari ragam informasi tentang Dompet Dhuafa juga zakat kepada donatur. Terlebih, ada donatur-donatur yang belum/tidak familiar dengan fasilitas online dan nyaman dengan berzakat langsung di Gerai Layanan Dompet Dhuafa,” sebut Etika.

Sebagai informasi, selain di Lippo Mall Kemang Village, Gerai Layanan Zakat Dompet Dhuafa juga tersebar di 46 lokasi pusat perbelanjaan di wilayah Jabodetabek.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here