spot_img

Yayasan Amal Khair Yasmin dan GIC Amanahkan Donasi Palestina pada Dompet Dhuafa

JAKARTA – Jajaran Yayasan Amal Khair Yasmin bersama Ketua Gerakan Islam Cinta (GIC), Eddy Aqdhiwijaya bersilaturahmi ke kantor Dompet Dhuafa di Gedung Philanthropy, Jakarta Selatan.

Dalam silaturahmi tersebut, Yayasan Amal Khair Yasmin bersama GIC  menyalurkan donasi sejumlah Rp110.000.000 (seratus sepuluh juta rupiah) untuk Palestina melalui Dompet Dhuafa.

Manajer Program Yayasan Amal Khair Yasmin Silistiyo mengatakan ini bukan yang pertama bagi Amal Khair Yasmin menjalin sinergi bersama Dompet Dhuafa.

“Sejak berdirinya, kita memiliki visi yang sama. Kami juga perhatikan, Dompet Dhuafa untuk Palestina itu konsisten. Bahkan, mengirim tim mengawal bantuan,” ujar Sulistiyo, Rabu (24/1/2024).

Sulistiyo juga mengatakan bahwa Yayasan Amal Khair Yasmin bersama GIC turut mengusung aksi kemanusiaan untuk Palestina dan melakukan ajakan kebaikan melalui platform donasi kitabisa.com sejak Oktober 2023.

“Pelaporan Dompet Dhuafa pun tepercaya. Meski saat ini kondisi di lapangan (Palestina) kita tahu bersama kesulitannya dan jadi tantangan, tapi transparan tetap terjamin. Mudah-mudahan donasi ini juga menjadi jalinan kebaikan kembali dan kita mau belajar,” imbuh Sulistiyo.

Menyambut baik hal tersebut, Etika Setiawanti selaku Sekretaris Pengurus Yayasan Dompet Dhuafa Republika, memaparkan beberapa program dan aksi kemanusiaan Dompet Dhuafa. Pun, tentunya mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas amanah kebaikan Yayasan Amal Khair Yasmin bersama GIC melalui Dompet Dhuafa.

“Kami bersyukur, hari ini menerima amanah kemanusiaan dari teman-teman untuk Palestina. Ini menjadi penguatan sinergi yang semoga membuka pintu kebaikan yang lain juga, yang manfaatnya lebih luas lagi. Dompet Dhuafa terbuka untuk segala peluang sinergi kebaikan untuk menguatkan semua elemen yang ada,” ungkap Etika.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles