spot_img

Cara SD Pengembangan Insani Siapkan Guru Berkualitas

BOGOR – SD Pengembangan Insani (SDPI) kini tengah menjalankan Internship Program Sekolah Adab Qurani (IPSAQ). Program ini akan berlangsung hingga 27 Juni 2024.

Saat ini, dua guru yang berpartisipasi dalam program ini aktif terlibat dalam serangkaian kegiatan serta melakukan observasi pembelajaran di SD Pengembangan Insani.

Melalui IPSAQ, SDPI bertekad mempersiapkan calon guru untuk meniti karir mereka di dunia pendidikan yang terus berkembang.

Selama program berlangsung, peserta IPSAQ tidak hanya diberikan kesempatan untuk merasakan atmosfer sehari-hari di dalam kelas, tetapi juga mendapatkan bimbingan dan mentoring langsung dari guru-guru serta manajemen SD Pengembangan Insani.

Tujuan utama dari IPSAQ adalah memberikan pengalaman praktis kepada peserta dalam lingkungan sekolah yang sebenarnya.

Dengan demikian, program ini diharapkan dapat melengkapi pengetahuan teoritis yang mereka peroleh di kelas dengan keterampilan praktis yang diperlukan untuk menjadi guru yang unggul di masa depan.

Sekolah yang terletak di Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini, sangat yakin bahwa melalui program ini calon guru akan lebih siap dan percaya diri menghadapi tantangan yang ada di dunia pendidikan yang dinamis.

Dengan demikian, IPSAQ bukan hanya program magang biasa, tetapi juga menjadi langkah penting dalam membangun masa depan pendidikan yang lebih baik. (*)

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles