spot_img

Gramedia MBK Lampung dan DD Lampung Sedekah Jariyah Al-Qur’an Lewat Event Happy Family Coloring

LAMPUNG – Gramedia MBK Lampung bersama Dompet Dhuafa Lampung kolaborasi menggelar lomba mewarnai dengan tema “happy family coloring”.

Lomba mewarnai ini diselenggarakan secara online dan melibatkan 1.074 peserta dari berbagai daerah. Dalam setiap biaya pendaftaran lomba tersebut, sudah termasuk untuk bersedekah jariyah Al-Qur’an sebesar 20.000 ribu rupiah di Provinsi Lampung.

Total dana sedekah Al-Qur’an yang terkumpul sebesar Rp 21.480.000 dari seluruh peserta yang mengikuti perlombaan Happy Family Coloring.

Serah terima donasi Sedekah Al-Qur’an dilakukan oleh Manager Store Gramedia Mall Boemi Kedaton (MBK), Gilang Pratama Alise, kepada Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Lampung, Yogi Achmad Fajar di Gramedia MBK, pada Sabtu, (30/03/2024).

Gilang mengucapkan terima kasih atas kerjasama kegiatan ini. Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Lampung. “Saya mengucapkan terima kasih kepada organisasi dan instansi yang telah melakukan kebaikan pada kolaborasi yang luar biasa ini,” ujarnya.

Selanjutnya, Yogi Achmad Fajar, berharap kolaborasi ini akan membawa banyak manfaat dan akan ada kolaborasi-kolaborasi kebaikan selanjutnya. “Saya berharap semoga kolaborasi ini akan memberi banyak manfaat bagi yang membutuhkan dan tentunya semoga akan ada kolaborasi kebaikan selanjutnya lagi,” ucapnya.

Nantinya, program sedekah jariyah Al-Qur’an ini akan didistribusikan ke TPA, TPQ, mushola, masjid, pondok pesantren yang membutuhkan dan para penghafal quran di wilayah Lampung.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles