spot_img

LPDP Berani Bermimpi

Saudaraku, darimana jalan perubahan harus beranjak? Mulai darimana kita berada. Gunakan apa yang kita punya. Kerjakan apa yang kita bisa.

Kita tak pernah terlalu tua untuk mencanangkan sasaran baru atau memimpikan cita-cita baru.

Jangan pernah surut langkah hanya karena tersandung dalam mengarungi jalan terjal.

Seperti kesuksesan, kegagalan memberi arti banyak bagi gerak tumbuh. Dengan sikap mental positif kegagalan adalah pengalaman pembelajaran; tumpuan naik tangga, dan dataran tinggi untuk meraih pikiran baru agar dapat melakukan persiapan untuk mencoba lagi.

Setiap pencapaian agung dimulai dari seorang pemimpi. Selalu ingat, setiap kita memiliki kekuatan dalam diri, ketabahan, dan gairah untuk menjangkau bintang di ketinggian langit impian.

Jangan pernah membatasi diri sendiri karena keterbatasan imajinasi orang lain; dan jangan membatasi orang lain karena keterbatasan imajinasi diri sendiri.

Dengan kekuatan keyakinan pantang menyerah, semesta punya hukum daya tarik, seperti medan magnet yang bisa menarik segala elemen untuk mendukung pencapaian mimpi kita.

Maka teruslah bermimpi disertai kerja tekun penuh tawakal. Karena masa depan milik mereka yang meyakini indahnya mimpi.

Tapi ingat, setinggi apa pun mimpi kita, hendaklah kembali ke bumi. Di mana bumi dipijak di sana langit dijunjung. Sebaik-baik manusia adalah mereka yang sadar tempatnya di bumi, menebar manfaat bagi sesama penduduk negeri, membayar budi kehormatan pada Ibu Pertiwi.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles